Selasa, 03 Juli 2012

Tips Membeli Tablet Murah

Apa yang perlu dipertimbangkan saat membeli TABLET MURAH ? Sejauh mana tablet yang akan kita beli menjadi bagian dari aktifitas kita ? Apakah hanya untuk maen game, browsing aja di area hotspot, atau untuk pekerjaan. Jangan beli kalau hanya untuk gengsi ma temen, pasti kamu enggak akan menemukan tablet yang murah untuk dipamerkan. Jika hanya untuk main game dan browsing, banyak yang murah dapat kamu pilih dari produk lokal.
Tentu akan berbeda memilih tablet jika untuk aktifitas pekerjaan. Membutuhkan fasilitas 3G, wifi, storage yang besar dan prosesor yang bagus pula. Tetapi untuk pekerjaan ini juga banyak jenis, apakah hanya untuk mengetik sebuah artikel lalu disimpan ? atau untuk melakukan pekerjaan secara online dengan performa tinggi ?
Hal yang paling utama saat membeli tablet murah adalah jenis prosesor, kecepatan, memori internal dan RAM. Paling tidak dengan keluaran sekarang semua support ICS alias android versi 4.0. Tanyakan ke penjualnya secara detail kebutuhan yang ingin diwujudkan di tablet tersebut. Apakah sudah support atau belum. Mengenai storage eksternal, dapat ditambahkan sendiri dengan harga murah.
Mengenai kamera, anggap saja itu hanya faktor akseseoris standart. Faktor kamera tidak menjadi soal untuk membeli tablet, karena kebanyakan pembeli tertarik dengan harga murah karena faktor untuk game, aplikasi dan internet untuk update aplikasi dan browsing. Untuk produk tablet sekarang juga semua sudah support wifi selain memang ada beberapa merk tablet memberikan kelengkapan untuk dapat memakai jaringan 3G dan telp serta sms dengan tablet murah.
Dengan patokan harga yang aman untuk tidak menyesal dengan kata “MURAH”, berikan patokan untuk membeli tablet dengan minimal anggaran 1 juta rupiah. Jangan terbujuk untuk membeli tablet dibawah harga standart, yang biasanya ada beberapa kemampuan dari tablet yang sengaja dibuang.

Source : http://www.tipsteknologi.com/tablet-murah.html


INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Skripsi Teknik Informatika di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar